Lorem.Ipsum.Esent

A un Angleso it va semblar un simplificat Angles, quam un skeptic Cambridge amico dit me que Occidental es. Etiam sit amet orci eget eros faucibus tincidunt?

cuisine française traditionnelle --> YuMmy

Selasa, 25 Juni 2013

Sayuran memang bisa dimasak apa saja, tumis, rebus atau dibuat sup. Makanan pendamping nasi ini bisa dipadukan beberapa jenis, seperti wortel dengan bayam atau caisim. Olahan sayur Gaya Perancis yang satu inipun juga unik dan enak. 
thumbnail
Ratatouille merupakan masakan tradisional khas Perancis. Biasanya disajikan sebagai lauk atau jadi makanan pendamping pasta, nasi dan roti. Bahan yang digunakan ada tomat, bawang putih, bawang merah, zuchini, terong, paprika dan basil.

Meskipun tergolong masakan tradisional cara membuatnya masih diperdebatkan. Ada satu cara yang terbilang mudah. Semua bahan bisa ditumis jadi satu. Ada juga yang membuatnya dengan menumis terong dan zuchini secara terpisah, sedangkan tomat, bawang merah, bawang putih dan paprika dimasak menjadi saus.

Setelah matang Ratatouille bisa dimasukkan kedalam isian casserole dan akhirnya dipanggang dalam oven. Adapun metode ketiga cara membuat Ratatouille yang sering dilakukan oleh Joel Robuchon adalah mencampurkan semua bahan, kemudian dimasukkan kedalam panci besar dan direbus.

Jika ingin dijadikan sebagai isian crepes, ukuran potongan sayuran lebih kecil dari biasanya. Sebaiknya kurangi juga kadar airnya dengan saringlah atau pisakan..
Yuk yuuk d coba yuug :))

0 komentar:

Posting Komentar